Sukses

Cantiknya 'Barbie' Tanpa Operasi Plastik

Model Rusia berusia 26 tahun itu mengklaim sudah berpenampilan cantik ala Barbie itu sejak kecil.

Liputan6.com, Moskow - Tak seperti 'manusia Barbie' lain yang menjalani operasi untuk mengubah penampilan agar menyerupai boneka populer di dunia itu, Angelica Kenova mengaku tidak pernah melakukannya. Model Rusia berusia 26 tahun itu mengklaim sudah berpenampilan ala mainan cantik itu sejak kecil.
 
Dilansir dari News.com.au, Selasa (9/6/2015), penampilan cantik Angelica bermula dari kegemaran sang ibu. Wanita yang melahirkannya itu begitu menyukai sosok cantik Barbie yang memiliki tubuh ramping dan berwajah imut.

"Sejak kecil, orangtuaku mendandaniku seperti Barbie, aku pun senang disamakan dengan si Barbie. Barbie adalah idola gadis-gadis di seluruh dunia," ujar Angelica.

Angelica juga mengungkapkan bahwa orangtuanya terlalu protektif, dan memperlakukan dirinya bak seorang putri.

"Orangtuaku membesarkanku seperti seorang putri, dan tidak pernah membiarkanku pergi keluar rumah sendirian, berkencan dengan laki-laki atau berlaku seperti orang dewasa pada umumnya. Akibatnya, aku tak bisa bersosialisasi dengan kehidupan nyata -- Aku seperti boneka hidup," papar Angelica.

Saat beranjak remaja, orang tua Angelica menyewa pelatih kebugaran pribadi. Angelica berlatih selama 2-3 jam, lima kali dalam seminggu untuk mempertahankan penampilannya agar tetap indah. Cantiknya!

 Angelica Kenova berlatih kebugaran dengan pelatih pribadinya.

"Pelatih pribadiku juga mengatur asupan gizi, meskipun ia tak mengungkapkan tentang diet rahasia yang dijalani. Dan aku tak pernah memiliki operasi plastik! Sekarang aku sangat senang dengan penampilanku," jelas dia.

Jika umumnya orangtua akan mengizinkan anak mereka bersosialisasi saat usia 18 tahun, maka tak demikian dengan Angelica. Hingga kini, dia masih tinggal bersama orangtuanya dan dibiayai secara finansial.

"Orangtuaku telah membuatku hidup di istana kaca sepanjang hidupku. Tapi suatu hari, mudah-mudahan, aku dapat membebaskan diri. Tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai hidup mandiri," jelas dia.

Angelica masih berharap dia akan menemukan 'pangerannya' suatu hari nanti. Semoga kedua orangtuanya akan menyetujui pilihannya.

"Aku sedang menanti cinta sejatiku. Aku tak suka laki-laki yang manis atau lucu. Aku tertarik pada pria brutal yang matanya mencerminkan kekuatan dan kebanggaan," jelas dia. (Dsu/Tnt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.