Sukses

Demi Kelulusan Anak, Ibu Sewa Kamar Hotel Ala Feng Shui

Seorang ibu menyewa hotel khusus yang diatur oleh seorang pakar feng shui agar putranya lulus ujian perguruan tinggi.

Liputan6.com, Shanghai - Berbagai cara dilakukan seseorang demi lulus ujian. Kali ini, tak hanya peserta tes yang melakukan usaha terbaiknya, tapi juga orang tuanya.

Dilansir dari Shanghaiist.com, Selasa (9/6/2015), seorang ibu di China melakukan persiapan maksimal demi anaknya yang akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Ia bahkan rela memesan sebuah kamar hotel spesial demi menunjang kelulusan buah hatinya.

Ibu bermarga Li ini bahkan sampai menggunakan jasa pakar feng shui, untuk mengatur ulang perabotan di dalam kamar hotel. Hal itu dilakukannya guna membantu menyalurkan energi yang diperlukan, agar membawa keberuntungan bagi sang anak.

Dengan persetujuan manajer hotel, si ibu memerintahkan kepada pekerja hotel, untuk mengganti perabotan di dalam ruangan sesuai dengan saran sang ahli feng shui.

Hotel khusus yang diatur oleh seorang pakar feng shui. (Shanghaiist)

Di dalam ruangan tersebut, kaca delapan diagram dipasang di pintu untuk menangkis nasib buruk. Sementara beberapa furnitur dipindahkan ke posisi yang berbeda di dalam ruangan. Sebuah potret Konfusius bahkan digantung di dinding.
Tak lupa pembakar dupa serta miniatur pagoda terlihat ditempatkan di atas meja.

Sejumlah netizen berkomentar kagum dengan niat Ibu Li, namun beberapa meragukan apakah kamar hotel yang telah diatur sesuai feng shui benar-benar dapat membawa keberuntungan bagi kelulusan putranya. (Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.