Sukses

Pengantin yang Muncul dari Peti Mati

Sudah terlihat cantik dengan gaun dan riasan pengantin, wanita ini malah muncul dari peti mati.

Liputan6.com, Jakarta Jenny Buckley (58) mengaku ingin suasana berbeda saat tampil di altar.

Saat ia menikah dengan Chritopher Lockett (51), ia pun berhasil membuat kesan beda dari pengantin lainnya. Wanita yang merupakan karyawan di situs olahraga BET365 berbaring dalam peti mati yang ditarik oleh motor.

“Saya tadinya tidak mau bilang-bilang ke Chris, namun 3 minggu sebelum hari-H saya kelepasan,” tutur Jenny kepada dailystar.co.uk, Senin (8/6/2015).

Chris pun tidak keberatan dengan ide gila istrinya, dan setuju untuk mengikuti asalkan Jenny senang.

Jenny ingin membuat ‘atraksi’ itu untuk penghargaan pada kakaknya, Roger, seorang pencinta sepeda motor. Peti mati itu pun sesungguhnya hadiah aneh milik sang kakak, dari anak perempuannya.

Jenny pun berbaring dalam peti mati tersebut, yang ditarik ke venue oleh kakak iparnya, Hayley, dengan motor VW Trike.

“Suami saya selalu tertarik dengan tengkorak dan kerangka manusia. Peti mati itu dibeli sebagai hadiah, lalu ia pun mengubahnya menjadi trailer. Saat kami bepergian dengan mengendarai sepeda, kami menggunakannya untuk menyimpan perlengkapan kemping. Orang-orang memandang kami aneh, ini unik.”

Christopher yang merupakan sopir lorry melamar Jenny hanya satu bulan setelah bertemu dengannya di pub lokal. Saat mereka bertukar kontak, Jenny sedang mabuk berat sehingga memberikan nomor yang salah. Namun, Christopher dengan setia menunggu Jenny di pub yang sama selama berminggu-minggu.

Jade (27), anak perempuan Jenny tidak terlalu kaget dengan pilihan transport Ibunya.

“Peti mati memang agak aneh, tapi Ibu saya memang tidak pernah normal-normal saja. Tadinya saya kira ia bercanda," ujar Jade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini