Sukses

Pelayan Restoran Ini Seksi, Cantik, Sekaligus Baik Hati

Kejutan dalam hidup bisa berasal dari berbagai pihak yang betul-betul tidak disangka-sangka.

Liputan6.com, Roswell - Kejutan dalam hidup bisa berasal dari berbagai pihak yang betul-betul tidak disangka-sangka. Seorang kakek dari Roswell di Negara Bagian Georgia di Amerika Serikat mengalami hal itu justru dari seorang pelayan restoran yang tidak pernah dikenal sebelumnya.

Don Thomas divonis menderita kanker ginjal beberapa saat lalu dan harus kehilangan dua ginjalnya. Untuk mendapatkan donor ginjal, ia harus antre dalam daftar orang-orang pencari donor ginjal lainnya.

Walaupun demikian, kanker ini tidak menyurutkan niatnya untuk menikmati santapan di restoran kegemarannya, The Hooters. Sebagai catatan, restoran ini dikenal dengan seragam pelayannya yang seksi dan mengundang.

Tanpa diduga, Mariana Villarreal, seorang pelayan yang mendengar kisah Don Thomas malah menawarkan satu ginjalnya untuk sang kakek. Dalam video yang dilansir USA Today ini, wanita itu mengaku sangat memahami kegelisahan yang dialami oleh kakek itu karena neneknya sendiri meninggal karena kanker ginjal.

Ia tidak bisa menolong neneknya sendiri, namun ketika ginjalnya dinyatakan cocok untuk Don Thomas, ia tidak segan-segan menawarkan bantuan. Ya, siapa sangka pelayan restoran berpakaian seksi itu sungguh murah hati. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini