Sukses

'Menyulap' Wajah Anjing Jadi Kotak Sempurna

Tren baru di Taiwan ini bertujuan untuk membuat si anjing mendapat banyak 'like' di instagram.

Liputan6.com, Taipei - Mendandani anjing menjadi tren di kalangan pencinta hewan kaki empat ini. Bisa dilihat dari bermunculannya pakaian untuk anjing atau salon khusus anjing. Pemillik yang membuat akun instagram khusus untuk anjingnya pun sudah biasa.

Di Taiwan, beda lagi ceritanya. Anjing-anjing ini bukan sekadar dicuci atau dicukur bulunya, namun buku-bulu di kepala mereka dipangkas sedemikian rupa, sehingga muka mereka berbentuk bulat sempurna atau kotak sempurna.

Tren ini ada karena penduduk Taiwan ingin anjing mereka populer di Instagram, seperti dilansir dari laughingsquid.com, Minggu (7/6/2015). Hingga, bukan hanya satu atau dua salon yang melayani permintaan ‘muka kotak’ anjing peliharaan. Wajah para anjing ini pun jadi menyerupai tokoh kartun.

Namun, kira-kira, apa si anjing senang dengan potongan rambut mereka ini? Apa si pemilik mendadani mereka sedemikian untuk kesenangan mereka sendiri? Entahlah... (Ikr/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini