Sukses

Paranormal Date: Tempat Cari Jodoh untuk Orang yang Suka Klenik

Situs ini khusus untuk Anda yang ingin mencari kekasih sesama penggemar kisah mistis.

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda senang dengan kisah-kisah hantu, alien, dan teori konspirasi? Lalu, apa Anda merasakan kesulitan bertemu orang-orang dengan minat serupa, dan juga seseorang yang bisa Anda ajak menjalin hubungan cinta?

Kalau Anda menjawab iya untuk keduanya, Anda bisa mencoba mengunjungi ParanormalDate.com. George Noory, salah satu penggagas Paranornal Date mengaku mengerti sulitnya mencari pasangan hidup.

“Masyarakat kini ada di titik dimana Anda tidak ingin bertemu orang di bar,” ungkap Noory yang merupakan tuan rumah program radio Coast to Coast AM yang merupakan terbesar di Amerika Utara.

Dilaporkan dari Huffington Post, Sabtu (6/6/2015), pendengar Coast to Coast mencapai jumlah 3,5 juta. Mereka merupakan penggemar hal-hal paranormal, ekstraterestrial, dan konspiratorial, itulah yang menjadi inspirasi Noory untuk mempertemukan mereka.

“Dunia digital dan berkencan membawa miliaran orang mencari kekasih secara online. Menakjubkan bagaimana digital telah membawa orang-orang saling mengenal baik satu sama lain walau belum pernah bertemu.”

Kencan online semakin lama semakin menjadi hal biasa, dan stigma terhadap itu juga sudah berkurang. Sebelas persen orang dewasa di AS kini punya akun situs kencan, dimana jumlah ini membengkak sejak jumlah 3 persen di tahun 2008. Empat dari 10 orang dewasa lajang merupakan orang melek teknologi.

Noory bekerjasama dengan Mark Rollings yang merupakan developer situs web dalam membangun Paranormal Date, yang bisa merasakan koneksi yang dimiliki Noory dengan pendengarnya, dan pasaran luas.

“Banyak orang yang ingin membagi pengalaman mereka mengenai hal-hal paranormal, tidak bisa dijelaskan, dan dunia setelah kematian. Dan ini adalah sumber bagi mereka untuk bertemu dan berbagi,” ungkap Rollings dalam pernyataan yang dirilis secara online.

Di Paranormal Date, Anda bisa melakukan apa yang sama di situs berkencan lainnya seperti mengunggah foto, menulis biodata diri, bercerita tentang kegemaran spesifik Anda, dan tipe orang yang Anda sukai. Perbedaan utamanya, adalah harapan Anda dalam bertemu seseorang dengan kegemaran serupa.

ParanormalDate.com dirilis pada tanggal 3 Juni 2015 kemarin. (Ikr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini