Sukses

Lem Super Dikira Pelumas, Pasangan Bercinta Dipisah via Operasi

Liputan6.com, New York UGD merupakan tempat yang identik dengan penyakit serius dan keluarga yang menangis cemas di ruang tunggu. Namun, bagi pasangan ini, rasa malu dan panik lah yang mereka alami.

Kejadian yang mirip episode serial TV Scrubs ini bermula saat Matthew Caleda (41 tahun), tengah bercinta dengan kekasihnya, Martha Weizman (36 tahun). Caleda mengambil sebotol pelumas atau yang dikira pelumas olehnya. Setelah 30 detik, ia menyadari bahwa bukan pelumas yang diambil, melainkan lem super industri. Namun semuanya sudah terlambat.

Paramedis pun dipanggil, dan segera membawa pasangan itu ke rumah sakit terdekat. Belum ada konfirmasi apakah lagu hits 80-an Stuck With You –Menempel Padamu yang dilantunkan oleh Huey Lewis & The News diputar sepanjang perjalanan.

Usaha petugas menutupi pasangan itu sia-sia. Semua orang yang melihat bisa menyadari mereka tidak berbusana dan ada di posisi yang eksplisit, walau belum ada laporan mendetail mengenai posisi mobilitas keduanya, semenarik apapun untuk dibayangkan.

“Ini betul-betul menjijikkan. Mereka adalah para eksibisionis mesum. Semua orang memotret mereka,” ungkap seorang kakek 83 tahun yang menjadi saksi.

Setelah operasi selama 3 jam, dokter akhirnya berhasil memisahkan dua insan tersebut. Dilaporkan dari wcrz.com, Kamis (4/6/2015), ini bukanlah kasus pertama yang terjadi di area New York. Ada 27 kasus serupa yang terjadi di tahun 2013. (Ikr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini