Sukses

CLBK Setelah 30 Tahun Lama Tak Bertemu

Seorang wanita tidak dapat menahan rasa harunya ketika bertemu dengan orang yang pernah dicintainya 30 tahun yang lalu.

Liputan6.com, New York - Seorang wanita tidak dapat menahan rasa harunya ketika bertemu dengan orang yang pernah dicintainya 30 tahun yang lalu.

Di akhir tahun 1970-an pasangan seniman Marina Abramović dan Ulay sering naik pentas bersama-sama dan kemudian berpacaran. Namun, hubungan mereka terputus secara menyakitkan.

Kala itu mereka memutuskan untuk berjalan dari dua ujung yang berbeda di Tembok Besar di Tiongkok untuk bertemu di tengah-tengah tempat bersejarah itu. Itulah pertemuan terakhir kalinya bagi mereka.

Di tahun 2010, sebagai bagian dari acara “The Artist is Present” yang diadakan oleh Museum of Modern Art (MoMA), Marina meluangkan 1 menit saat hening bersama dengan orang-orang tak dikenal yang datang untuk duduk di hadapannya.

Tanpa sepengetahuan wanita itu, Ulay datang di malam pembukaan. Ketika Marina menyadari siapa yang berada di hadapannya, mereka tidak dapat membendung perasaan mereka walaupun pada awalnya Marina mencoba tersenyum. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini