Sukses

Sst...Ada Rental Cowok Gandengan Rp 523 Ribu per Jam

Berminatkah Anda membanderol harga itu untuk bergandengan tangan dan berpelukan dengan seorang pria tampan?

Liputan6.com, Tokyo - Walau terkesan seperti kisah manga shoujo, ada bisnis menyewa pacar yang sukses.

Di Jepang, menyewa cowok ganteng untuk kencan di malam hari cukup menguras kantong. Rentaru Kareshi, atau Sewa Pacar, merupakan layanan di mana Anda bisa menyewa pria muda tampan untuk menemani Anda di acara-acara sosial.

Layanan ini menjadi topik di Hakunetsu Live Livid, program televisi berita lifestyle di Jepang yang paling terkenal. Artinya, bisnis ini sudah masuk dalam pasaran mainstream.

Cowok-cowok yang disediakan tidak berada dalam satu level, dan Anda benar-benar membayar untuk kualitas. Ada tiga kategori: Fresh, yang berharga Rp. 523 ribu per jam, Regular yang berharga Rp 643 ribu per jam, dan Special, yang berharga Rp 744 ribu per jam.

Anda tidak dibolehkan berciuman atau berhubungan seks dengan ‘pacar’ Anda, dan kontak fisik yang dibolehkan adalah bergandengan tangan atau berpelukan.

"Dilaporkan, 40 persen pelanggan Rentaru Kareshi adalah ibu rumah tangga, di mana mereka sudah menjadi langganan," tulis mirror.co.uk, seperti dikutip pada Selasa (7/6/2015).

Hakunetsu Live Livid menampilkan seorang wanita berkencan dengan pacar sewaannya selama 6 jam, di mana kegiatan yang dilakukannya antara lain berbelanja dan karaoke. Ia membayar sekitar Rp 4,1 juta untuk kencan yang diakhiri dengan pelukan.

Kalau di Indonesia ada layanan semacam ini, sepertinya mendapat undangan resepsi dari mantan kekasih di saat Anda sedang melajang tidak akan menjadi sesuatu yang sangat berat, ya... (Ikr/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini