Sukses

Kekuatan Cinta Buat 'Hujan' Selamat Ultah untuk Suami

Seorang istri mampu menggerakkan hati warga New York, untuk memberikan kejutan manis kepada suaminya yang berulang tahun.

Liputan6.com, New York Berbagai cara dilakukan wanita ini untuk menunjukkan rasa cintanya kepada pasangan. Hawa di New York tersebut berupaya memperlihatkan betapa besar 'kekuatan' cintanya, dengan memberikan kejutan spesial di hari ulang tahun sang suami.

Usahanya membuahkan hasil, dan mampu menggerakkan hati warga New York untuk memberikan ucapan selamat kepada suaminya.

"Aku benar-benar bersyukur banyak orang berpartisipasi. Awalnya aku benar-benar gugup, namun setelah tahu bahwa orang-orang menanggapi, aku merasa sangat senang dan terharu. Semua orang merayakan ulang tahun Gary denganku," ucap Jennifer.

Dilansir dari Today.com, Sabtu (30/5/2015), Jennifer Hamilton yang berniat memberikan kejutan manis kepada suaminya, Gary Hamilton pergi ke stasiun kereta bawah tanah di sekitar New York. Lalu menyebar dan menempel selebaran dengan foto Gary yang dilengkapi pesan khusus.

Dalam pesan tersebut tertulis, Jennifer berharap agar orang-orang yang melihat selebaran tersebut mau mengucapkan ucapan selamat ulang tahun ke-32 di akun media sosial milik Gary.

Tepat pada pagi hari saat ulang tahunnya, Gary yang merupakan seorang reporter televisi New York Yankees terbangun dari tidur akibat bunyi notifikasi dari telepon genggam yang terus menerus. Betapa terkejutnya ia, ketika semua notifikasi itu adalah 'hujan' ucapan selamat ulang tahun untuknya.

Yang membuatnya lebih kaget, karena orang-orang yang memberikan ucapan selamat tersebut sama sekali tak dikenalnya.

"Bagiku, ini bukan tentang banyaknya orang yang mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untukku, ini benar-benar tentang Jennifer yang melakukan hal manis untuk menunjukkan cintanya padaku," kata Gary.

Gary merasa sangat bahagia dengan perhatian yang diberikan sang istri, meski istrinya bukanlah orang yang aktif di media sosial. Jadi, saat mengetahui bahwa istrinya mampu melakukan hal yang menakjubkan melalui media sosial, ia benar-benar 'tersentuh'.

Gary pun sempat menulis di akun instagramnya, mengatakan bahwa ia terkejut sekaligus malu saat mengetahui selebaran fotonya bertebaran di berbagai tempat di New York. Namun, lebih dari itu, ia merasa sangat bersyukur. (Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini