Sukses

Wanita ini Mengamuk Karena Taburan Es Krim

Wanita itu lalu mengamuk dan menjerit-jerit, hingga petugas toko terpaksa memanggil polisi.

Liputan6.com, Michigan - Saat cuaca panas, tidak ada yang lebih menyenangkan selain menikmati es krim. Tapi tiba-tiba seorang pembeli wanita histeris usai mendapati pesanannya.

Peristiwa itu terjadi di Michigan, AS.

Dilaporkan dari Michigan Live, Jumat (29/5/2015), si wanita yang pergi ke toko es krim bersama seorang teman pria di Branch Township Mason County itu histeris setelah memesan 2 es krim cone dengan taburan.

Saat pesanannya jadi, ia merasa taburan di atas es krimnya kurang dan memprotesnya. Ia lalu mengamuk dan menjerit-jerit, hingga petugas toko terpaksa memanggil polisi.

"Si teman pria mencoba menenangkan saat ia berteriak-teriak ke penjaga toko," begitu laporan dari Kim Cole, sherif dari kepolisian Mason County.

"Si penjaga toko tidak terluka, dan belum jelas apakah si pembeli mengambil es krimnya saat meninggalkan toko."

Cara protes si pembeli wanita yang tak disebutkan identitasnya itu terbilang berlebihan. Padahal, ia bisa saja memintanya tambahan kepada penjualnya kan? (Ikr/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.