Sukses

Lucunya, Bayi Kembar Tiga Belajar Berenang

Seorang warga Singapura mengunggah rekaman peristiwa pelatihan anak-anaknya ketika belajar berenang untuk pertama kainya.

Liputan6.com, Singapura Seorang warga Singapura mengunggah rekaman peristiwa pelatihan anak-anaknya ketika belajar berenang untuk pertama kainya.

Pengunggah dengan nama akun Winnie Triplets itu menerangkan bahwa kolam renang bayi yang dipakai untuk latihan tersedia di BabySpa di NEX Shopping Mall di Singapura. Pengunggah itu, yang ternyata ibu dari anak kembar tiga tersebut, merasa gembira karena ternyata anak-anaknya menikmati latihan itu. Di tempat latihan itu bahkan tersedia popok bayi khusus untuk renang dan pelampung pundak untuk bayi.

Ibu tersebut mengakui adanya kekhawatiran sejumlah pemirsa mengenai keamanan pelampung itu, namun menurutnya pelampung itu lazim dipakai di Asia dan tidak bermasalah. Pada saat rekaman terlihat dua bayi saja karena seorang bayi lagi, Charlotte, tidak ikut serta dengan dua saudara lelakinya di tahap akhir latihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini