Sukses

Ngeri! Nelayan Nekat Mengusik Anaconda yang Sedang Tidur

Dengan tangan telanjang, nelayan Brazil menyeret anaconda yang sedang istirahat di perairan sungai Santa Maria, Brazil.

Liputan6.com, Brazil Kebanyakan orang saat melihat anaconda yang tengah beristirahat, akan bersyukur bahwa ular raksasa itu tidak terjaga dan bisa saja membuat mereka sebagai makanan ular ini yang berikutnya.

Namun rupanya hal ini tidak berlaku bagi pria nekat asal Brazil ini dan temannya yang seorang nelayan.

Di sungai Santa Maria, mereka menemukan anaconda yang sedang beristirahat setelah ular ini memakan seeokor kapibara (hewan pengerat terbesar di dunia). Alih-alih bersyukur mengetahui 'monster laut' tersebut sedang tidur, mereka malah memutuskan untuk mengganggunya. Mereka meraih ular itu dengan tangan telanjang dan menyeretnya ke atas dan ke bawah permukaan air sungai.

Sementara anaconda mungkin merasa agak lunglai untuk melawan mereka saat itu, mari kita berharap agar sang ular tidak memiliki 'kegemaran' untuk membalas dendam dikemudian hari.

Akibat rekaman video ini, mereka pun dikenakan denda sebesar $ 600 (atau setara dengan Rp 7.800.000). Mungkin 'pukulan' ke dompet mereka lebih persuasif daripada potensi anaconda yang akan melumat mereka habis-habis. (Dsu)

 Baca Juga:

Titanoboa, Ular Terbesar di Dunia Ini 'Hidup' Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini