Sukses

Jijik, 'Hujan' Tinja di Pesta Ulang Tahun

Saat perayaan ulang tahun berlangsung, tiba-tiba pesawat terbang yang melintas menjatuhkan kotoran manusia dari udara. Hiii....

Liputan6.com, Pennsylvania - Sebuah keluarga di Pennsylvania sedang berbahagia merayakan pesta ulang tahun (ultah) putri tercinta mereka yang ke-16 di halaman rumah. Namun tiba-tiba suasana gembira itu berubah menjadi 'mimpi buruk'.

'Kejutan' menjijikan datang saat sebuah pesawat yang terbang di atas udara menjatuhkan tinja. 'Hujan' kotoran manusia itu langsung mengenai segala dekorasi perayaan. Untungnya kue ulang tahun yang disajikan berhasil diselamatkan.

Lebih dari 40 tamu yang hadir merasa ngeri, saat kotoran manusia tiba-tiba jatuh dari atas langit. Hanya beberapa menit setelah mereka memotong kue ulang tahun.

"Acara potong kue ulang tahun baru saja selesai. Untungnya kami sempat menyelamatkan kue itu, karena dalam waktu dua menit, sesuatu jatuh dari langit. Limbah itu ada di mana-mana, mengenai hampir segalanya," ucap Kirstie Rogy, seorang tamu di pesta kepada WNEP.

Sebuah kanopi pun langsung didirikan di halaman untuk melindungi beberapa tamu dari kotoran.

Dilansir dari mirror.co.uk, Rabu (27/05/2015), keluarga di Pennsylvania ini meyakini bahwa limbah manusia tersebut memang berasal dari pesawat terbang. Mereka pun telah mengidentifikasi lima pesawat yang berada di daerah mereka pada saat itu.

Menurut peraturan di wilayah itu, pesawat diharuskan untuk membuang limbah di bandara. Namun belum diketahui penyebab 'hujan limbah manusia' di pesta ultah salah satu warga.

FAA (Federal Aviation Administration) kini sedang menyelidiki insiden menjijikkan itu. (Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini