Sukses

Anjing Ini Pintar Menangkap Ikan

Seekor anjing jenis Pitbull telah terlatih untuk menangkap ikan dengan menggunakan moncongnya.

Liputan6.com, Chilliwalk Seekor anjing jenis Pitbull telah terlatih untuk menangkap ikan dengan menggunakan moncongnya. Pengguna YouTube dengan akun Ken Wiesner menayangkan kegiatan anjing-anjingnya yang menangkapi ikan salmon ketika sedang berenang di sungai air tawar. Kebetulan, ikan-ikan itu sedang dalam masa berkembang biak.

Pria itu mengaku tidak sedang berada di tempat kejadian berlangsung dan temannyalah yang mengambil rekaman kejadian. Pria itu sendiri mengaku tidak akan membiarkan kejadian serupa itu terjadi, tapi memang sudah terlanjur. Ia mengeluarkan amaran kepada para pemirsa untuk tidak membolehkan penangkapan ikan dengan anjing seperti ini.

Pengunggah itu juga menjelaskan bahwa ikan-ikan itu memang sudah selesai melakukan pemijahan dan ikan-ikan yang tertangkap dikembalikan ke sungai. Dalam blog milik pengunggah video ini, terlihat bahwa ia gemar memancing di sungai, terutama sungai Chilliwalk di provinsi British Columbia di Kanada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.