Sukses

Tornado Sapu Kota di Meksiko

Sebuah kota di Mexico dihantam oleh tornado hingga porak poranda. Kota Ciudad Acunaon itu terletak di perbatasan Mexico dengan AS.

Liputan6.com, Ciudad Acunaon Sebuah kota di Mexico terhantam oleh tornado hingga porak poranda. Kota Ciudad Acunaon itu terletak di perbatasan Mexico dengan Amerika Serikat.

Dalam keterangan video dari The Telegraph, Kamis (28/5/2015) disebutkan bahwa ada 13 orang yang tewas hingga saat pelaporan pada 26 Mei 2015 waktu setempat. Korban meninggal terdiri dari 10 orang dewasa dan 3 anak-anak. Masih ada 3 orang yang dinyatakan hilang.

Menurut Victor Zamora, pejabat negara bagian Coahuila, seorang bayi dinyatakan hilang di kota berpenduduk 125.000 orang itu ketika tornado merenggut kereta bayinya dari tangan ibu. Walikota Evaristo Perez Rivera mengatakan ada 300 orang yang dirawat di sejumlah rumah sakit setempat dan 200 rumah telah hancur seluruhnya.

Tornado ini menyerang tidak lama setelah masa istirahat siang, ketika bus sekolah sedang akan bersiap membawa para pelajar ke sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini