Sukses

Keren, Ini Bidikan Selfie GoPro Seekor Gajah

Ternyata, gajah juga bisa narsis.

Liputan6.com, Vancouver - Seorang pria bertemu seekor gajah, dan mereka ber-selfie bersama. Dengan si gajah yang menekan tombol kamera.

Itulah yang diceritakan oleh Christian LeBlanc, 22, mengenai pengalamannya saat berlibur ke Thailand bersama pacarnya pada awal tahun 2015 ini.

Ia menuturkan pada CNN, Selasa (26/5/2015), mereka bertemu beberapa gajah dan memutuskan membeli beberapa buah pisang untuk memberi makan si hewan raksasa itu.

Namun, ternyata si gajah punya ide lain. “Si gajah langsung menghabiskan semua pisang dari saya dan jadi dekat-dekat, seakan mencari makanan lagi,” ucap LeBlanc.

LeBlanc yang kuliah di Vancouver melanjutkan kisahnya. “Tiba-tiba ia mengambil kamera GoPro saya.”

Ia menambahkan bahwa kameranya itu sudah diatur untuk mengambil gambar berturut-turut. Dan inilah foto hasil karya si gajah yang di-posting di akun Instagram milik Leblanc, @christian_leblanc.

“Saya punya selfie berharga seumur hidup, dan bukan karya saya,” begitu ungkap LeBlanc mengenai jepretan tak terduga itu.

“Gajah itu hewan pintar, dan saya jadi berpikir jangan-jangan tindakan itu dilakukannya secara sadar,” pungkas dia.

Adapun elphie (elephant selfieselfie dari gajah) itu diambil di awal tahun 2015 ini, namun baru menjadi viral pekan ini. (Ikr/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini