Sukses

Bertelanjang Dada, Penjual Ganteng Ini Bikin Pembeli Enggak Fokus

Pemuda tampan dengan perut rata dan seksi menjual makanan di sebuah pasar malam di Taiwan.

Liputan6.com, Taipei - Bila berwisata ke Taiwan dan menikmati kuliner di sebuah pasar malam, Anda boleh jadi tidak fokus saat menemui penjual ganteng yang satu ini.

Tak hanya memiliki wajah tampan, lelaki tersebut juga kerap menjajakan makanan dengan bertelanjang dada.

Dengan wajahnya yang sangat manis dan bentuk badan yang cukup atletis, pria ini lebih mirip personel boyband K-Pop daripada penjual di pasar. Beberapa fotonya saat berjualan pun pernah diunggah sebuah situs bernama Beautyexchange.com.hk, yang langsung menjadi berita hot dan banyak diperbincangkan khalayak, apalagi kaum hawa.



Belakangan diketahui, pemuda ini adalah seorang mahasiswa yang sedang membantu keluarganya berjualan saat libur kuliah. Wow, tak hanya tampan, pria seksi ini juga sangat peduli dengan keluarganya.

Meski menuai pujian, tak sedikit netizen yang mempertanyakan, mengapa pria ini harus bertelanjang dada saat menyajikan makanan? Apa pun alasannya, jika si penjual cukup tampan dan seksi, sepertinya 'promosi' yang dilakukan sah-sah saja. (Dsu/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.