Sukses

Rindu 'Tebal' Macan Buas pada Mantan Pengasuhnya

Seekor leopard hitam melompat gembira menyambut kedatangan wanita yang pernah mengasuhnya.

Liputan6.com, Bloemfontein - Seekor leopard hitam melompat gembira menyambut kedatangan wanita yang pernah mengasuhnya. Sejauh ini ada beberapa video yang beredar di dunia maya dengan kisah yang serupa. Kebanyakan hewan buas yang dirawat oleh manusia, ternyata tetap mengenal pengasuhnya walaupun sudah berpisah jarak dan waktu.

Kali ini, seekor leopard hitam betina bernama Pardus yang mengenal dekat wanita pengasuhnya, Juhi Argawal. Ketika hewan ganas itu kedatangan pengasuhnya di Cheetah Experience di Afrika Selatan, hewan ganas itu bertindak seperti seekor kucing berukuran sangat besar.

“Sejujurnya, saya lebih takut kepada laba-laba daripada kepada leopard itu. Namun saya selalu berminat dengan 'kucing-kucing' besar," ucap Juhi Agrawal.

Wanita itu tetap memperingatkan. “Jelas sekali bahwa ia tetaplah hewan ganas dan berukuran jauh lebih besar daripada ukuran rata-rata anjing di sini, tapi ia mengenal saya dan saya mengenal dia, sehingga ada rasa percaya di antara kami berdua.” (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini