Sukses

Barisan Wisudawan Cornell yang 'Mengular' Indah

Para wisudawan berjalan beriringan menuju stadion kampus tempat pelaksanaan wisuda sarjana.Universitas Cornell.

Liputan6.com, Ithaca - Sebuah video ditayangkan akun Facebook resmi milik Universitas Cornell di Kota Ithaca di Negara Bagian New York, Amerika Serikat.

Dalam tayangan video yang dikutip pada Selasa (26/5/2015), terlihat bagaimana para wisudawan tahun 2015 berbaris dari bagian Arts Quad di dalam kampus universitas terkemuka itu. Dari tempat berkumpul itu, para wisudawan berjalan beriringan menuju stadion kampus tempat pelaksanaan wisuda sarjana.

Universitas Cornell didirikan pada tahun 1865 oleh Ezra Cornell. Visinya menyediakan pendidikan terbaik dalam berbagai bidang, terutama bagi mereka yang memiliki kecerdasan dan mampu menyelesaikan studinya.

Universitas Cornell merupakan satu universitas yang termasuk dalam kelompok Ivy League, yaitu kumpulan sejumlah universitas ternama di Negeri Paman Sam itu. Karena letaknya yang jauh dari kota besar, kampus itu memiliki lahan terluas di antara universitas Ivy League lainnya. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.