Sukses

Kejutan Ular di Kotak Pisang

Seorang wanita asal Austria, mendapat 'bonus' mengejutkan dari belanja mingguannya.

Liputan6.com, Wina - Seorang wanita asal Austria mendapat 'bonus' mengejutkan dari belanja mingguannya. Begini ceritanya.

Saat di dalam mobil, sepulang dari membeli sekardus pisang di supermarket terdekat, wanita ini menyadari ada penumpang tak terduga di mobilnya. Dari kaca spion, ia melihat seekor ular berbisa merayap keluar dari kardus.

"Walau sempat panik, wanita itu akhirnya berhasil menepikan mobilnya dengan aman dan selamat dari serangan si ular," tulis foxnews.com, seperti dikutip pada Selasa (26/5/2015).

Ia kemudian menghubungi petugas layanan darurat, yang langsung mengontak pawang ular lokal dengan nama 'Mr Rattlesnake'.

Sang pawang pun berhasil menangkap dan mengenali si ular yang ternyata tidak berbisa. 

“Ini ular jenis viperine yang tidak berbahaya, namun sangat mirip dengan ular berbisa,” beber dia.

Ia mengatakan si ular kemungkinan datang dari Spanyol dan secara tidak sengaja masuk ke bungkusan pisang dan terbawa. Sang pawang kemudian membawa ular ke kotak khusus dan berjanji tidak akan membiarkan hewan itu lepas. (Ikr/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.