Sukses

Penampakan Super Hero Bergaya Abad 16

Bagaimana jika karakter super hero hidup di abad ke-16?

Liputan6.com, Paris Bagaimana jika Superman lahir pada abad keenam belas? Atau bagaimana jika super hero seperti 'Incredible' Hulk adalah seorang Duke?

Seperti dilansir boredpanda.com, Kamis (28/5/2015), seorang fotografer dan seniman asal Prancis, Sasha Goldberger, telah menciptakan serangkaian foto unik yang mengekspresikan dengan sempurna beberapa super hero favorit juga tokoh penjahat sebagai model potret Flemish abad ke-16.

Dalam pameran 'Super Flemish' ini, sang fotografer melibatkan 100 orang lebih termasuk desainer kostum, make up artist, penata gaya, juga model.



Sasha mengatakan bahwa dia menemui banyak tantangan yang unik dalam proyek ini, seperti bagaimana menemukan model yang mirip super hero atau seperti apa kostum yang terlihat seperti di abad 15 atau 16.

Namun tampaknya usaha Sasha dapat memukau banyak pasang mata yang melihat karyanya yang kreatif ini.

 

"Saya sangat menyukai pahlawan super dan saya juga dibesarkan dengan lukisan Flemish di rumah orang tua saya," ujar Sasha. (Dsu)

Baca Juga:

Ini Super Hero Cantik dari Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.