Sukses

Memilukan, Ibu Dorong Ayunan dengan Jasad Anaknya

Dalam keadaan setengah sadar, si ibu bermain di taman selama semalaman dengan anaknya yang sudah wafat.

Liputan6.com, Maryland - Seorang ibu di sebuah taman di La Plata, Negara Bagian Maryland, Amerika Serikat, terlihat sedang mendorong ayunan. Namun saat didekati, ada jasad anaknya yang meninggal di usia 3 tahun dalam posisi duduk.

"Polisi segera menghentikan perbuatan perempuan tersebut. Ia segera dibawa ke rumah sakit dan dirawat inap untuk permeriksaan kesehatan jiwa. Sedangkan di tubuh si anak, tidak ditemukan tanda trauma," demikian laporan Washington Post yang dikutip pada Senin (25/5/2015).

Awalnya, pagi itu sekitar jam 7 pagi, seorang warga menelepon Kepolisian Charles County. Ia melaporkan ibu tersebut telah lama berbuat seperti itu di Wills Memorial Park, La Plata -- kota yang berlokasi sekitar 48 kilometer sebelah selatan Washington.

Associated Press menulis, petugas langsung bisa menyadari bahwa si anak sudah tidak bernyawa, dan membawa jasadnya untuk diautopsi. Mata si anak tertutup dan ada tanda-tanda rigor mortis (kakunya tubuh setelah kematian).

Menurut Diane Richardson selaku juru bicara Kantor Polisi Charles County. Si Ibu disinyalir ada di taman sejak hari sebelumnya, dan bahkan semalaman.

“Sepertinya si ibu dalam keadaan tidak sepenuhnya sadar. Ini keadaan yang sangat memilukan," ucap Richardson. (Ikr/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.