Sukses

Coba Tebak, Pasangan Ini Kembar atau Tidak?

Tiga sahabat menggagas pencarian orang-orang dari seluruh dunia yang mirip satu sama lain seperti halnya pasangan kembar.

Liputan6.com, Dublin - Tiga sahabat menggagas pencarian orang-orang dari seluruh dunia yang mirip satu sama lain seperti halnya pasangan kembar. Kendati mereka tidak benar-benar kembar.

Adalah Niamh, Terrence, dan Harry yang menerbitkan suatu tantangan pada 31 Maret 2015 lalu. Mereka mengumpulkan pasangan-pasangan yang sesungguhnya tidak kembar itu.

Buat memenuhi hasrat tersebut, mereka menciptakan suatu website guna membantu para peminat mencari ‘saudara kembar’ mereka. Dalam unggahan video ke YouTube, ditayangkan bagaimana Niamh berhasil mendapatkan seorang wanita lain yang sangat mirip dengan dirinya. Saudara ‘kembar’ itu kemudian dirias sedemikian mirip satu sama lain.

Sebagaimana terlihat dalam tayangan bertajuk 'Twin Stranger' itu, hasilnya tidak terlalu mengecewakan. Selanjutnya, tiga sekawan itu mengajak para peminat untuk mengirimkan ciri-ciri mereka selengkap mungkin supaya dapat dipertemukan dengan saudara ‘kembar’ dari seluruh dunia.

Bukan hanya itu, mereka juga mengajak siapa pun untuk mengabarkan jika ada yang mengetahui adanya orang-orang yang sangat mirip satu sama lain, namun sebenarnya tidak berhubungan darah satu sama lain.

Dalam situs web tersebut, disebutkan bahwa demi keamanan, mereka hanya akan menerbitkan kemungkinan kecocokan seperti yang diberikan oleh para peminat, tapi tidak akan membeberkan rincian seseorang. Tertarik mencoba? Tapi, simak dulu video di bawah ini. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.