Sukses

Trik Efek Payudara Besar ala Karakter Anime

Anda tertarik mencoba trik ala karakter anime ini?

Liputan6.com, Tokyo - Ada tren baru dalam memakai pita di kalangan wanita Jepang. Mereka mengikat pita di kedua lengan atas dan di bawah payudara.

Ini merupakan trik yang dianggap bisa membuat bagian payudara mereka lebih besar. Tren ini terinspirasi dari Hestia, karakter dalam anime Is It Wrong to Pick Girls Up In A Dungeon yang mengenakan pita dengan cara demikian.

Teorinya, saat si wanita mengangkat sedikit lengannya, payudara mereka akan terangkat. Setelah episode satu dari anime itu disiarkan pada minggu lalu, sekumpulan penggemar mencoba gaya itu dan mengunggah foto mereka di Twitter.

Beberapa wanita mengaku trik ini berhasil, namun tidak sedikit juga ditemukan pendapat berlawanan di media sosial.

Akankah memakai pita seperti Hestia memberi kesan payudara lebih besar? Jawabannya tidak sama sekali. Hasilnya? Saya malah jadi susah bergerak dan pitanya menekan lengan saya,” kicau seorang pengguna Twitter, seperti dikutip dari express.co.uk, Selasa (26/5/2015).

Seorang pria mengaku ia membujuk istrinya agar mencoba trik ala Hestia itu. “Saya berhasil membuat istri saya mencoba trik Hestia untuk saya.”

Karakter tidak biasa ini bukan hanya menjadi trendsetter trik aneh tersebut. Namun juga memberi keuntungan lebih untuk perusahaan dengan laku kerasnya mainan figur atau karakter anime tersebut.

Bagaimana dengan Anda? Tertarik mencoba trik ala Hestia? (Ikr/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.