Sukses

Permainan Foosball Terakhir

Penghuni rumah di sekitar Marengo di Negara Bagian Illinois, AS, merekam kegembiraan dua petugas kebersihan ketika melakukan tugasnya.

Liputan6.com, Marengo - Penghuni rumah di sekitar Marengo di Negara Bagian Illinois, Amerika Serikat, merekam kegembiraan dua petugas kebersihan ketika melakukan tugasnya.

Dua pegawai perusahaan pengolahan sampah MDC Environmental Services kedapatan sedang bergembira bermain foosball di ujung jalan, di seberang rumah pemilik kamera.

Sedihnya, permainan itu adalah yang untuk terakhir kalinya papan permainan itu dipergunakan sebelum dimusnahkan di tempat pembuangan sampah setempat.

Sejumlah pemirsa video YouTube yang belum lama ini diunggah oleh TheDrQuimby, mempertanyakan keputusan untuk membuang papan permainan yang tampaknya masih bagus itu.

Menurut pemirsa di Spanyol itu, biasanya ada petugas pengumpul sampah yang secara khusus memeriksa apakah barang-barang bekasnya masih dapat dijual saja daripada dimusnahkan.

Ia melanjutkan bahwa di masa lalu keluarga-keluarga kurang mampu seringkali memungut mainan untuk anak-anak tanpa merasa sungkan. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini