Sukses

Anak Anjing Ini 'Terjebak' dalam Laptop

Seekor anjing jenis Westie berusaha mencari cara mengeluarkan seekor anak anjing yang ‘terjebak’ di dalam laptop.

Liputan6.com, Palm Harbor, Florida - Seekor anjing jenis Westie berusaha mencari cara mengeluarkan seekor anak anjing yang ‘terjebak’ di dalam laptop atau komputer jinjing.

Radar, demikian nama anjing jenis Westie itu, penasaran mendengar suara anak anjing yang berasal dari laptop yang menyala. Ia kemudian mengamati ada seekor anak anjing tayang di dalam layar komputer jinjing. Anjing itu kemudian berupaya mencari cara menggapai anak anjing tersebut.

Dari sejumlah sumber yang dikutip pada Senin (25/5/2015), Radar adalah seekor anjing yang berada di dalam penangkaran di Palm Harbor di Negara Bagian Florida, Amerika Serikat. Paling tidak hingga beberapa tahun yang lalu.

Dalam penjelasan di laman resmi Sunshine State Westie Rescue disebutkan bahwa Radar tidak kaget dengan suasana rumah, memiliki vaksinasi lengkap, dan tidak mengandung cacing hati.

Situs web itu juga mengimbau sumbangan antara 250 hingga 500 dolar sebagai upaya mendukung kegiatan Badan Penyelamatan Anjing di Florida itu. Namun demikian, sumbangan dari peminat tidak ditujukan hanya kepada anjing tertentu saja, melainkan kepada segenap yang memerlukan bantuan.

Ingin melihat tingkah Radar? Lihat dalam video berikut. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.