Sukses

Berniat Permalukan Ayah Tiri, Pemuda Ini Justru Membunuh

Alih-alih berniat mempermalukan, malah berujung maut pada pria yang menindas dan menghinanya.

Liputan6.com, Oklahoma - Kecuali mereka psikopat tulen, kebanyakan pembunuh akan merasa bersalah akan tindakannya. Terutama mereka yang membunuh anggota keluarganya sendiri, apa pun alasannya.

Seorang pria asal Oklahoma, Amerika Serikat membunuh ayah tirinya sendiri secara tidak sengaja, dengan cara yang juga sungguh konyol dan tak terduga. Brad Davis, 34, membunuh si ayah tiri dengan celana dalam, seperti diberitakan di viralnova.com, yang dikutip pada Selasa (26/5/2015).

Davis yang merupakan bekas anggota Marinir dikenakan hukuman pembunuhan tingkat satu, setelah menyerang ayah tirinya, Denver St Clair. Ia mengaku bertujuan untuk menyakiti dan mempermalukan pria yang membesarkannya, namun tidak untuk membunuhnya.

Ia mengaku St Clair, 58, selalu menindasnya selama hidupnya. Mereka sedang minum-minum ketika St Clair menyebut Davis dan ibunya 'orang yang tidak berguna'. Gelap mata, David menarik celana dalam St Clair hingga sampai ke kepalanya. Namun ikat pinggangnya mencekik leher si ayah tiri, dan membuatnya kehabisan napas.

Davis pun dijatuhi hukuman atas perbuatan pembunuhan. Hakim akan memutuskan berapa lama waktu hukuman penjaranya. Mengingat tindakannya, hukuman itu bisa berlangsung dari 4 sampai 35 tahun. (Ikr/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.