Sukses

Tengkorak 'Pesta Minum Teh' di Dasar Sungai Colorado, Hi Seram...

Berada sekitar 40 kaki di bawahnya, sang penyelam tak menyangka menemukan dua kerangka manusia tengah berpesta minum teh. Hi seram...

Liputan6.com, Arizona Seorang pria di Cienega Springs, Arizona, Amerika Serikat, sedang menyelam di Sungai Colorado saat ia dikejutkan oleh pemandangan yang mengganggu dirinya. Berada di sekitar 40 kaki di bawahnya, sang penyelam tak menyangka menemukan dua kerangka manusia tengah mengadakan pesta minum teh.

Berada sekitar 40 kaki dibawahnya, sang penyelam tak menyangka ia menemukan dua kerangka manusia tengah mengadakan pesta minum teh. Hiiyy!

Mengutip dari viralnova.com, Sabtu (23/5/2015), si penyelam yang ketakutan pun segera melaporkan adanya kedua 'mayat dingin' tersebut ke polisi setempat untuk diadakan penyelidikan lebih lanjut.

Polisi pun langsung mengirim tim penyelam mereka guna menyelidiki keberadaan kerangka di dasar danau tersebut. Seorang petugas bernama Eric Foerstner pun dikagetkan saat melihat keberadaan dua kerangka yang tengah duduk di kursi taman dan sedang menikmati 'pesta minum teh' mereka.

Kedua kerangka tersebut mengenakan kacamata. Salah satu dari kerangka memegang sebuah tanda bertuliskan "Bernie livin' the dream in the river" (Bernie hidup dalam mimpinya di sungai), yang merupakan penggalan kalimat dari film berjudul Bernie's tahun 1989, seperti dilaporkan mirror.co.uk

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, petugas akhirnya menyadari bahwa kerangka tersebut palsu dan hanya terbuat dari plastik. Sementara kursi taman mereka terikat dengan batu-batu besar.



"Aku rasa mereka tidak bermaksud untuk menakuti seseorang dan hanya melakukannya untuk bercanda saja," kata Eric pada ABC News.

"Kepolisian dan tim merasa senang karena sisa-sisa kerangka tersebut tidak asli dan berterima kasih kepada orang yang sudah melaporkannya," ungkap juru bicara La Paz County Sheriff. Ada-ada saja. (Dsu/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.