Sukses

Kabin Mewah Manjakan Penumpang VIP Lufthansa

Penerbangan Lufthansa dari Jerman menawarkan kabin sangat mewah bagi penumpang VIP.

Liputan6.com, Stuttgart - Penerbangan Lufthansa dari Jerman menawarkan kabin sangat mewah bagi penumpang VIP. Kabin sangat mewah itu dirancang oleh para perancang Mercedes-Benz, pembuat mobil kelas atas Jerman. Kabin ini ditawarkan pada penerbangan jarak jauh, yaitu penerbangan yang lebih dari 12 jam.

Namun demikian, penawaran itu masih akan dievaluasi untuk penawaran kembali sekiranya tanggapan penumpang cukup baik. Selama ini, dua perusahaan itu sudah menjajal sejumlah kabin istimewa untuk perjalanan jarak menengah dan jauh.

Dalam unggahan video di YouTube yang dikutip, Senin (25/5/2015), konsep rancangan mencakup tempat duduk panjang dengan jendela yang dapat digelapkan secara elektronik. Dinding, lantai, dan langit-langitnya seakan mengalir sebagai satu kesatuan sehingga menciptakan ruang yang terasa mandiri. Kursinya juga dapat rebah secara leluasa.

Menurut pihak Mercedes-Benz, tampilan (display) dan papan sentuh (touch screen) dapat dipadukan sebagai bagian dari panel-panel dalam kabin tersebut.

Nah, kemewahan kabin yang memanjakan penumpang VIP pesawat Lufthansa ini bisa dilihat dalam video berikut. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.