Sukses

Kisah Maling yang Ketiduran di Rumah Korban

Setelah mencuri, bukannya langsung lari, ia malah tertidur di sofa.

Liputan6.com, Florida - Para pelaku kejahatan umumnya sungguh licik dalam menutupi jejaknya. Berbeda dengan seorang pencuri yang kepergok tertidur pulas di rumah orang yang menjadi korbannya ini.

Malam itu sebuah rumah di Sarasota, Florida, Amerika Serikat menjadi sasaran empuk si pencuri, Timothy Bontrager. Lelaki berusia 29 tahun ini mengambil dompet, kartu kredit, SIM, dan cek personal si pemilik rumah. Namun, bukannya langsung kabur, ia malah tertidur.

Dan mudah ditebak, saat si pemilik rumah bangun pagi pada pukul 07.20 waktu setempat, ia sungguh terkejut. Ada seorang pria tertidur di sofa ruang tamu rumahnya.

"Bontrager yang kebingungan langsung meminta maaf saat si wanita pemilik rumah yang menanyakan identitasnya dan apa yang sedang ia lakukan. Namun itu tidak membebaskannya. Si pemilik rumah segera menelepon polisi," tulis telegraph.co.uk, seperti dikutip, Sabtu (23/5/2015).

Bontrager yang mengaku seorang pemancing pernah melakukan kejahatan yang sudah dicatat di kepolisian sebelumnya. Kali ini ia ditangkap di tempat dan terkena hukuman atas perampokan tempat tinggal. Ia akan diadili pada 26 Juni 2015. (Ikr/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini