Sukses

Merdunya Simfoni Kentut

Berawal dari seorang kakak yang mengirim suara kentut sebagai bukti cinta untuk adiknya.

Liputan6.com, Melbourne - Beberapa orang mungkin menganggap kentut sebagai bunyi yang terdengar payah. Namun bunyi gas yang keluar lubang anus itu ternyata dapat menghasilkan suatu simfoni nan merdu.

Adalah Laurence yang menggubah simfoni tak terduga tersebut. Setelah adik laki-lakinya pindah, pengguna Reddit dengan nama lozzobear ini mengirimkan rekaman suara kentutnya pada adiknya. Laurence mengakui ini bukti rasa sayangnya. Setelah beberapa kali, ia pun mulai membaui adanya inspirasi.

“Adik saya pindah ke kota lain, dan saya merasa kehilangan. Jadi, saya mulai mengirim suara kentut agar ia tahu saya sayang padanya. Kedua kali saya melakukannya, saya tahu itu istimewa,” tulis Laurence, seperti dikutip dari laman huffingtonpost, Minggu (24/5/2015).

Ia mengubah tingkat suara kentutnya sehingga menjadi nada mayor arpeggio VII dalam kunci B dasar (Bes), dengan nada cengkok di akhirnya. Dengan kombinasi suara suling, Laurence pun mengunggah ‘simfoni’ ciptaannya itu ke YouTube pada 17 Mei lalu.

"Ini adalah 'Magnum Anus' saya, 'Rectum Opus' saya. Berhati-hatilah karena karya terbaik saya ada di belakang,” demikian tulis Laurence.

Laurence memiliki hobi bermusik dan bagian dari grup Shonky Brothers asal Australia. Coba dengarkan musik karya Laurence dalam video di bawah ini. (Ikr/Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini