Sukses

Sensasi Mendebarkan 'Menunggang' Ombak Raksasa

Walaupun pernah cedera karena kegemarannya menunggang ombak, pria di Australia ini tak jera untuk terus melakukan hobinya itu.

Liputan6.com, Sydney - Walaupun pernah cedera karena kegemarannya menunggang ombak, pria di Australia ini tak jera untuk terus melakukan hobinya sejak kecil.

Dalam video YouTube yang ditayangkan oleh akun Surf Devil, disebutkan bahwa Mark Mathews pernah merasa takut menghadapi ombak ketika ia masih kecil. Namun ia malah melawan rasa takutnya dengan menjadi peselancar.

Dalam tayangan rekaman berjudul 'Peaking' yang disponsori suatu pabrik minuman energi, terlihat Mark menghadapi tekanan untuk menantang ombak-ombak terganas di dunia. Mungkin saja ia tengah merasakan sensasi mendebarkan yang memicu adrenalinnya.

Dari keterangan sejumlah video YouTube lainnya, disebutkan bahwa Mark Mathews adalah seorang petanding dan pengurus kegiatan tantangan bertajuk Red Bull Cape Fear. (Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini