Sukses

Bangun 'Kota Mini' Demi Pererat Persahabatan

Pernahkah Anda berencana terus hidup berdekatan dengan sahabat-sahabat Anda? Artikel ini mungkin bermanfaat.

Liputan6.com, Texas - Memiliki sahabat yang selalu bersama hingga puluhan tahun, mungkin menjadi harta tersendiri yang tak bisa tergantikan oleh apa pun. Segala macam pengalaman dan konflik bisa jadi adalah fondasi yang membentuk keeratan persahabatan itu sendiri. Tak mengherankan, bila hidup berdekatan dengan para sahabat menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang.

Seperti kisah empat pasangan yang bersahabat lebih dari 20 tahun ini. Mereka akhirnya memutuskan berinvestasi dengan membeli sebuah tanah yang akan dijadikan 'kota mini' mereka. 

Seperti dikutip dari laman the-open-mind.com, Minggu (17/5/2015), empat pasangan yang telah bersahabat lebih dari 20 tahun memutuskan lebih mempererat hubungan sepanjang masa dengan berinvestasi pada 'kota mini' milik mereka sendiri.

Mereka mengumpulkan uang masing-masing dan membeli tanah di dekat Llano River di Texas, Amerika Serikat.

Direkrutlah arsitek Matt Garcia untuk mewujudkan impian mereka. Dan ternyata, Garcia melakukan pekerjaan yang luar biasa. Beginilah penampakan 'kota mini' karya Garcia.

Interior salah satu rumah di 'kota mini'.

Mereka menyebut tempat tinggal mereka dengan sebutan 'Kota LIano Exit Strategy' dan berencana menghabiskan hidup dengan tinggal di tempat tersebut. 

Kota Mini ini berada di dekat Llano River, Texas

Hasil karya sang arsitektur di malam hari.

empat rumah di kota mini, Texas

Apakah Anda juga berencana membuat kota mini bersama para sahabat?  (/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.