Sukses

Lucunya Gajah Kepanasan Berlarian ke Kubangan Air

Cuaca yang cukup terik di Afrika memancing 3 ekor bayi gajah belomba menuju kubangan air.

Liputan6.com, Afrika - Sebuah kereta penumpang di Philadelphia tergelincir Selasa 12 Mei 2015 waktu setempat. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (14/5/2015).

Akibatnya, 10 gerbong kereta yang mengangkut lebih dari 230 penumpang keluar dari jalur .Dalam insiden ini, 7 penumpang tewas dan puluhan lainnya terluka. Tim medis dan petugas pemadam kebakaran masih berada di lokasi kejadian untuk mencari korban.

Di Karachi, Pakistan, sebuah bus yang ditumpangi warga Syiah diserang 6 orang pria bersenjata secara membabi buta hari Rabu 13 Mei 2015 waktu setempat. Serangan itu menewaskan 43 orang dan 13 lainnya terluka. Kejadian ini merupakan serangan terburuk terhadap kaum Syiah di Pakistan.

Pangeran Harry mengunjungi Linton Army Camp di Palmerston North saat berada di Selandia Baru. Di kamp militer ini, Pangeran Harry disambut tarian khas Suku Maori yaitu tarian haka. Tak puas hanya dengan menonton, Pangeran Harry pun turut menarikan tarian haka bersama-sama.

Sementara itu, sebuah video kejadian lucu berhasil terekam. Cuaca yang cukup terik di Afrika memancing 3 bayi gajah belomba menuju kubangan. Mereka berlarian saling mendahului dan bersenggolan untuk mencapai kubangan air lebih dulu. Bahkan bayi gajah yang terakhir tiba di kubangan kesulitan saat akan naik dari dalam kubangan air. (Vra/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.