Sukses

Menakjubkan, Tarian Bayangan untuk Alam

Ditampilkan pembunuhan dan pencurian anggota tubuh hewan. Bahkan mucul penggunaan dinamit untuk membunuh ikan di laut. Keren!

Liputan6.com, Singapura City - Aksi kelompok El Gamma Penumbra patut diacungi jempol, karena tarian bayangan yang mereka sajikan benar-benar menakjubkan.

Dikutip dari ABS-CBN News, kelompok ini tampil dalam final akhir pertama Asia's Got Talent (AGT) yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura. Tarian bayangan diiringi lagu 'Colors of the Wind' dari film Disney 'Pocahontas' itu bertemakan alam.

Dalam tayangan para penari dari Filipina yang diunggah oleh akun resmi Asia's Got Talent ini, ditampilkan pembunuhan dan pencurian anggota tubuh hewan. Bahkan mucul penggunaan dinamit untuk membunuh ikan di laut. Pada bagian akhir, terlihat banjir besar akibat badai.

Berikut ini tarian selengkapnya:

Dikutip dari Manila Bulettin, juri Anggun C. Sasmi dari Indonesia mengaku selalu terharu melihat penampilan kelompok yang berasal dari Batangas City itu.

Sebelum mengikuti ajang Asia's Got Talent, pada tahun 2011, kelompok El Gamma Penumbra pernah menjadi finalis dalam Pilipinas Got Talent (PGT) Season 3. (Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini