Sukses

Ekspresi Tiga Ekor Kuda Melepas Rasa Kangen

Perbincangan mengenai peran emosi dalam kehidupan hewan telah berlangsung cukup lama dan muncul pandangan-pandangan yang berseberangan.

Liputan6.com, East Sussex Perbincangan mengenai peran emosi dalam kehidupan hewan telah berlangsung cukup lama dan muncul pandangan-pandangan yang berseberangan. Terlepas dari hal itu, tiga ekor kuda tidak dapat menyembunyikan rasa kangen mereka ketika dipertemukan lagi setelah perpisahan panjang.

Seekor kuda jantan bernama Arthur terpaksa dijual pemiliknya pada awal 2008. Dengan demikian Arthur dipisahkan dari dua ekor kuda lain, William dan Harry, yang menjadi teman-temannya semasa kecil. Ketika itu, pemilik kuda-kuda tersebut menjual peternakan lama mereka, Mustons Field, yang terletak di Dorset. Reuni tiga sekawan itu terjadi di lokasi peternakan yang baru di East Sussex.

Seorang pembuat film, Bruce Selkirk, merekam reuni mengharukan itu untuk kemudian diunggah ke YouTube oleh Sue Blagburn dalam versi pendeknya. Dalam tayangan itu, jelas terlihat bagaimana emosi kerinduan kuda-kuda itu mengendalikan cara mereka bercanda, berlarian, dan berkejaran.

Belakangan dijelaskan bahwa akhirnya pemilik dan kuda-kuda itu sekarang menetap di South Dartmoor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini