Sukses

Anjing dan Tikus yang Hidup Rukun

Saksikan keakraban Osiris dan Riff Rat, dua makhluk lucu berbeda ukuran dan bentuk.

Liputan6.com, Jakarta Osiris, seekor anjing terapi jenis Dutch Shepard, dan Riff Rat, seekor tikus peliharaan berusia 3 bulan, menjalin persahabatan yang diabadikan melalui akun instagram.

Walau tikus got dikenal jorok dan tidak mungkin dipelihara, tikus yang dibeli dari peternak hewan peliharaan sesungguhnya aman dan cocok untuk menjadi hewan peliharaan di tempat yang kurang memadai seperti apartemen. Karena kandang mereka yang tidak makan banyak tempat, dan mainannya pun bisa hanya dengan karton dan kotak tisu kosong.

Dalam beberapa foto yang dilansir dari laman Mashable.com, Senin (11/5/2015), ditunjukkan Riff Rat memasukkan sebagian besar tubuhnya dalam mulut Osiris, yang dilakukan untuk membersihkan gigi temannya. Sungguh aneh, melihat Osiris sama sekali tidak menyakiti Riff Rat.

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/75807-osiris-riff" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini