Sukses

Tinggal Bersama Gajah, Siapa Mau Coba!

Seekor anak gajah tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya bermain air di penangkaran.

Liputan6.com, Ayutthaya Seekor anak gajah tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya bermain air di penangkaran. Dalam suatu video yang ditayangkan oleh Claus Jørgensen ini tampak seekor anak gajah sedang dimandikan di penangkaran Elephant Stay di Royal Elephant Kraal & Village di Ayutthaya, Thailand.

Kegiatan Elephantstay itu sendiri merupakan kegiatan di bawah naungan Yayasan Phra Kochabaan yang merupakan suatu perkumpulan nirlaba di Thailand. Program yang ditawarkan mencakup tinggal bersama, mengayomi, dan mempelajari gajah. Misalnya dengan mengendarai, memberi makan, memberi minum dan memandikan gajah.

Dengan demikian, peserta kegiatan membangun hubungan pribadi yang hangat dengan gajah asuhannya. Kegiatan itu dilakukan dalam bahasa Inggris. Dari pengalaman-pengalaman selama ini, peserta dapat segera mengalami sendiri bahwa setiap gajah memiliki kepribadian masing-masing yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini