Sukses

Nenek 91 Tahun Asyik Bungee Jumping

Kedua kalinya seorang nenek berusia 91 tahun, Mary Manssen bungee jumping setelah sebelumnya pada 2008 saat usianya masih 84 tahun.

Liputan6.com, Garland - Dua pria bersenjata menembaki petugas keamanan di sebuah lomba menggambar kartun nabi di Curtis, Culwell Center, Garland, Amerika Serikat. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (4/5/2015).  

Keduanya tewas dalam baku tembak dengan polisi. Polisi kemudian memeriksa mobil kedua pelaku dengan robot untuk mengantisipasi adanya bom.

Di Nigeria, tentara membebaskan sejumlah perempuan dari cengkraman kelompok militan Boko Haram. Rekaman operasi militer lewat udara di Hutan Sambisa menunjukan sejumlah perempuan dan juga militan Boko Haram kabur dari lokasi yang diserbu oleh tentara Nigeria.

Di, Fortaleza, Brasil, perayaan kemenangan pertandingan sepakbola antarnegara bagian di Brasil berakhir ricuh. Suporter Ceara melempari pemain Fortaleza yang merayakan kemenangan di lapangan. Polisi menggunakan gas air mata untuk membubarkan para perusuh.

Sementara di Selandia Baru, di usia 91 tahun, Mary Manssen tak mau berhenti menikmati hidup. Baru-baru ini ia kembali nekat mencoba bungee jumping atau lompat dari ketinggian di Queenstown, Selandia Baru.

Sama sekali tak terlihat kekhawatiran di wajahnya. Ini kali kedua Mary melakukan bungee jumping setelah sebelumnya pada 2008 saat usianya masih 84 tahun. (Dan/yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.