Sukses

Aksi Kocak 'Sandiwara' Anjing Pura-pura Disiplin

Ini dia rekaman aksi kocak si anjing nakal itu:

Liputan6.com, Jakarta - Anjing ini kedapatan melanggar ajaran pemiliknya untuk tidak naik ke tempat tidur. Hal itu diketahui dari rekaman CCTV yang ada di dalam kamar si majikan.

Dalam keterangan video YouTube yang diunggah oleh pengguna ignoramusky, disebutkan bahwa pemilik anjing itu telah mengajarkan anjingnya untuk naik ke tempat tidur. Namun suatu ketika sengaja memerintahkan binatang peliharaannya itu untuk berdisiplin, agar tak menaiki fasilitas untuk tidur itu.

Suatu hari, pemiliknya memasang kamera dan sengaja pergi ke luar rumah. Ketika si empunya pulang, anjing itu terlihat biasa saja. Seolah-olah telah menuruti perintah yang diminta, ia begitu pandai bersandiwara.

Sang pemilik pun tertipu dibuatnya.

Namun saat video rekaman di kamar diputar, barulah diketahui si anjing nakal. Ia tak mematuhi perintah, malah berguling-guling di atas tempat tidur.

Ini dia rekaman aksi kocak si anjing nakal itu:

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.