Sukses

Sensasi Mendebarkan Lintasi Jembatan Berlantai Tembus Pandang

Para penderita vertigo diimbau untuk tak melintas. Sebab sensasi mendebarkan yang terjadi saat melewatinya bisa memicu kambuh penyakit itu.

Liputan6.com, London - Sekilas tak ada yang berbeda dengan jembatan di kota London, Inggris ini. Namun ketika dilihat lebih dekat, ternyata jembatan itu memiliki lantai kaca tembus pandang.

Lantai jembatan yang menghubungkan menara-menara London Tower Bridge itu membentang pada ketinggian 42 meter dari atas permukaan sungai.

Karena tembus pandang, penyeberangan di atas jembatan itu memberikan sensasi baru kepada para pengguna. Misalnya ketika jembatan jalan raya di bawahnya terbuka untuk kapal melintas di Sungai Thames.

Saat melihat ke arah bawah dari ketinggian, Anda bisa melihat kendaraan yang lalu lalang.

Namun demikian, para penderita vertigo diimbau untuk tak melintasinya. Sebab sensasi mendebarkan yang terjadi saat melewatinya bisa memicu kambuhnya penyakit itu.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.