Sukses

Respons Lucu Bayi Lihat 'Ayam' Bertelur

Berikut ini cuplikan respons lucu si bayi saat melihat 'ayam' itu bertelur.

Liputan6.com, New York - Bagi bayi ini momen menyaksikan 'ayam' bertelur mungkin sangat menarik. Dalam video YouTube yang diunggah oleh pengguna Shkesi, terlihat balita perempuan itu sangat terkesima melihat produk Squawkin Egg Droppin Hen buatan Hallmark. Di mana binatang unggas itu dapat mengeluarkan sejumlah telur beraneka warna.

Matanya terbelalak, tubuhnya berguncang sambil meloncat-loncat kecil. Suara jeritan pun keluar dari mulutnya tiap kali si 'ayam' mengeluarkan telur.

Dilansir dari Daily Mail, mainan ayam betina ini memang dirancang untuk mengajarkan proses ayam bertelur kepada anak-anak. Namun harganya benda yang bisa dijadikan alat bantu belajar ini cukup mahal.

Setiap unitnya dibenderol seharga US$100 atau lebih dari Rp 1,3 juta. Bahkan, di situs belanja online ditawarkan seharga US$150,63 atau setara Rp 1,9 juta.

Berikut ini cuplikan respons lucu si bayi saat melihat 'ayam' itu bertelur:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.