Sukses

Wapres Venezuela Gandeng Mesra Anak Hugo Chavez di KAA

Kedua orang itu pun tak ragu menebar senyum kepada semua delegasi dan penerima tamu KAA ke-60.

Liputan6.com, Jakarta Ada penampilan unik dari Wakil Presiden Venezuela Jorge Arreaza saat menghadiri perhelatan Konferensi Asia-Afrika (KAA) ke-60 di Jakarta. Ia melakukan hal yang tidak dilakukan pemimpin negara lain setibanya di JCC Senayan.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (22/4/2015), pemimpin negara lain datang sendiri, namun Jorge memilih ditemani sang istri tercinta Rosa Virginia. Tanpa malu, kedua sejoli itu terus bergandeng tangan sejak turun mobil sampai bertemu Presiden Jokowi.

Kedua orang itu pun tak ragu menebar senyum kepada semua delegasi dan penerima tamu. Setelah bertemu dan disambut Jokowi, Jorge pun langsung masuk ruang pertemuan.

Istri dari Jorge Rosa Virginia bukan orang sembarang di Venezuela. Ia adalah putri sulung eks Presiden Venezuela yang disegani dunia, Hugo Chavez.

Mereka menikah sejak 2007. Jorge juga merupakan tokoh muda di Venezuela. Sejumlah jabatan penting pernah dicicipi Jorge.

Termasuk di antaranya menjadi Menteri Ilmu Pengatahuan dan Teknologi Venezuela di 2011 sampai 2013. Karirnya pun melejit pasca menjabat --secara tidak resmi-- sebagai Juru Bicara ayah mertuanya Hugo Chavez. (Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini