Sukses

Pertama! Bayi Kembar 5 di AS

Sekitar selusin dokter dan perawat membantu proses kelahiran prematur, dari bayi kembar 5 tersebut melalui operasi sesar.

Liputan6.com, Texas - Rumah sakit di Texas, Amerika Serikat, mencetak rekor baru dengan lahirnya bayi perempuan kembar lima.

Menurut keterangan pihak rumah sakit bersalin di Texas, Houston, bayi kembar lima dari pasangan Danielle Busby dan Adam Busby ini merupakan bayi kembar lima pertama di Amerika.

"Bayi kembar lima sebelumnya telah lahir di rumah sakit Queen Charlotte di London, Inggris pada tahun 1969," demikian dilansir dari BBC yang dimuat Minggu (19/4/2015).

Sang ibu, Danielle mengatakan sangat merasa bahagia dengan keadaan sehat bayinya Olivia Marie, Ava lane, Hazel Grace, Parker Kate dan Roley Paige.

Sekitar selusin dokter dan perawat membantu proses kelahiran prematur, dari bayi-bayi ini melalui operasi sesar.

Sang ayah, Adam Busby, memuji pihak rumah sakit dan mengatakan anak perempuan pertama mereka, Blayke sudah tidak sabar untuk menemui adik-adik perempuannya.

"Blayke berpikir melahirkan kembar lima merupakan hal normal," kata Danielle.

Danielle menjalani proses inseminasi buatan terhadap kedua proses kehamilannya, dikarenakan kesulitan untuk hamil. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini