Sukses

Cat Dinding Anti Air untuk Basmi Kebiasaan Kencing Sembarangan

Cat anti air ini sangat ampuh sehingga mampu memantulkan air seni kepada tersangka dengan kebiasaan ini.

Liputan6.com, Jakarta Kota Hamburg di Jerman menerapkan pemakaian cat anti air di kawasan Saint Pauli di sejumlah tempat yang terkenal sebagai tempat para pria kencing sembarangan.

Cat anti air ini sangat ampuh sehingga mampu memantulkan air seni kepada tersangka dengan kebiasaan ini.

Dari keterangan klip video ini, disebutkan bahwa kelompok Community of Interest di Saint Pauli bermaksud membuat jera bagi mereka yang memiliki kebiasaan kencing sembarangan setelah air seni mereka malah membasahi diri sendiri.

Merujuk kepada The Guardian, kota Hamburg merupakan kota pelabuhan yang adalah juga tempat budaya seru di Eropa. Jalanan-jalanan di kawasan Saint Pauli dulunya merupakan tempat yang banyak dilalui oleh para pelaut dan dipenuhi oleh bar, klub malam, dan tempat hiburan lainnya.

Walaupun demikian, kawasan yang hanya seluas 1,6 kilometer persegi itu menarik sekitar 20 juta pengunjung setiap tahunnya karena keinginan menikmati kehidupan malam di sana.

Sayangnya, para pegila pesta dan penggembira yang gemar mabuk-mabukan, terutama di kawasan lampu merah Reeperbahn, sering melakukan kebiasaan buruk yaitu kencing sembarangan di rumah-rumah dan di jalanan. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini