Sukses

Waduh, Gajah Ini Ketagihan Sikat Kepala

Seekor gajah mengambil tongkat sikat dari pengasuhnya karena ketagihan menggosok keningnya.

Liputan6.com, Jakarta Seekor gajah mengambil tongkat sikat dari pengasuhnya karena ketagihan menggosok keningnya. Peristiwa yang menghibur di Kebun Binatang Fort Worth di negara bagian Texas ini terjadi pada saat pembersihan rutin harian gajah-gajah peliharaan kebun binatang tersebut.

Seekor gajah menarik perhatian karena ia dengan gemasnya menarik tongkat sikat dari pengasuhnya dan menggosok sendiri keningnya.

Dalam tayangan singkat yang didapat dari Daily Mail ini terlihat bahwa sang pengawas tidak keberatan dan membiarkan saja ketika gajah tersebut menggosok keningnya dengan semangat, bahkan ketika kerumunan gajah itu harus kembali ke tempat tinggal mereka.

Pada bulan Agustus 2013, kebun binatang itu baru saja mendapatkan seekor bayi gajah, Bowie, yang dilahirkan dari seekor gajah betina Asia bernama Bluebonnet. Sang induk itu sendiri tiba di kebun binatang tersebut pada tahun 1998. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini