Sukses

Karakter-karakter Pop Kultur yang Menjajah Lukisan Kuno

foto: boredpanda.com

Liputan6.com, Jakarta Adalah David Irvine, seorang pelukis asal Toronto. Ia dikenal dengan karyanya yang aneh-aneh.

Kali ini, ide Irvine beda lagi, berawal dari berburu lukisan-lukisan kuno di toko loak, Irvine menambahkan nuansa baru pada lukisan-lukisan lama model suasana rural yang Anda juga mungkin sering lihat dipajang di hotel-hotel. Dengan kreatifitasnya, ia 'menjajah' lukisan-lukisan itu dengan karakter-karakter kultur pop. Dari Boredpanda, Selasa,(7/4/2015), ada Jaba the Hutt dari Star Wars, Tenth Doctor dari Doctor Who, anak kembar mengerikan dari The Shining yang terkenal, sampai Yesus yang sedang mengendarai skuter. Menariknya, Irvine tetap menghormati pelukis asli dan tidak menutupi tandatangan mereka. 

Sehari-harinya, Irvine merupakan pemilik toko alat seni yang disebut "Gnarled Branch". Jika Anda menyukai karya-karyanya, Anda bisa mengunjungi toko Etsy-nya -The Gnarled Branch atau mampir ke Flying Pony Gallery di Toronto. (Ikr/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.