Sukses

Pose Topless Petugas Damkar Ganteng untuk Amal

Demi mengumpulkan dana bagi anak-anak yang mengalami luka bakar, mereka rela berfoto topless.

Liputan6.com, Queensland - Beragam cara bisa dilakukan untuk mencari dana sosial guna membantu orang-orang yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan para petugas pemadam kebakaran ganteng di Queensland, Australia ini.

Demi mengumpulkan dana bagi anak-anak yang mengalami luka bakar, mereka rela berfoto topless alias bertelanjang dada. Mereka berpose tanpa penutup dada dan memperlihatkan bentuk tubuh yang menawan.

Seperti dilansir dari News.com.au yang dimuat Liputan6.com, Kamis edisi 13 Desember 2013, para petugas itu itu berpose untuk diabadikan dalam sebuah kalender 2014. Yang nantinya akan dijual, dan hasil penjualannya untuk disumbangkan ke Rumah Sakit Westmead unit luka bakar.

Demi mengumpulkan dana bagi anak-anak yang mengalami luka bakar, mereka rela berfoto topless.

Bentuk tubuh yang six pack menjadi penarik utama dari penjualan foto-foto yang dimuat di kalender edisi 2014.

Para petugas pemadam kebakaran yang menjadi model itu mengatakan, kalender tersebut juga sekaligus untuk mempromosikan keselamatan kebakaran, selain sebagai pencari dana dengan tujuan baik.

Paket kalender bermodelkan para pemadam kebakaran nan seksi serta ganteng itu ternyata dibanderol dengan harga berbeda-beda. Dengan 3 macam paket yang dibanderol mulai dari 7 hingga 20 dolar Australia atau sekitar Rp 75 ribu hingga Rp 216 ribu --kurs pada tahun 2013. Bahkan ada juga bonus tas untuk pembelian 3 kalender sekaligus. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini