Sukses

Ngeri! Sinkhole Besar Muncul di Lapangan Bola AS

Lubang besar atau sinkhole besar menelan Anda. Bahkan di lokasi yang sama sekali tak diduga, seperti di lapangan sepakbola.

Liputan6.com, Tennesse - Hati-hatilah di mana pun Anda melangkah. Sebab bisa saja lubang besar atau sinkhole besar menelan Anda. Bahkan di lokasi yang sama sekali tak diduga, seperti di lapangan sepakbola.

Seperti dikutip Liputan6.com dari News.com.au, edisi 20 Mei 2014, sinkhole besar itu terjadi di Governors Stadium, lapangan sepak bola di Austin Peay State University, Tennessee, AS. Mengerikan!

Beruntung tidak ada yang terluka akibat munculnya sinkhole tersebut.

Dilansir dari NewChannel5, kemunculan sinkhole itu dilaporkan berawal dari lubang kecil beberapa minggu lalu. Para pejabat mengatakan ketika itu ukurannya baru sebesar meja. Lalu kru mulai bekerja agar lubang tak semakin besar. Namun ternyata terlambat.

Belum rampung perbaikan, pada Senin 19 Mei, sinkhole itu membesar dan ukurannya diperkirakan mencapai lebar 9x15 meter dengan kedalaman 12 meter.

(Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini